Wenger kecewa anak asuhnya kalah dengan Tottenham

Agen Berita Bola Online Terupdate – Arsene Wenger Manajer Arsenal sangat kecewa setelah The Gunners kalah dalam derbi London Utara (Tottenham). Wenger percaya kekalahan tersebut membuat kesempatan The Gunners ke Liga Champions semakin menipis.

“Seharusnya kami tidak boleh kalah dalam pertandingan melawan Tottenham. Hasil tersebut sangat menyulitkan kami, Laga tadi bukan sekadar derbi, saya berulang kali menegaskannya sebelum pertandingan. Saya sangat kecewa dengan hasil tersebut.” ujar Arsene Wenger.

“Saya tidak pernah setuju kalau juara Liga Europa mendapat jatah ke Liga Champions, Prioritas utama saya adalah meloloskan Arsenal ke Liga Champions lewat Premier League bukan lewat Europa League. Namun kini, saya harus membuka opsi tersebut.”

Situasi yang baru saja dijalani Arsenal membuat Arsene Wenger tidak memiliki banyak pilihan. Kini, The Gunners menempati peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League. Wenger sebelumnya mengecam MU karena ikut serta di Liga Champions karena berstatus juara Liga Europa, tapi sekarang Wenger tak bisa membuat alasan lebih.

Wenger kecewa anak asuhnya kalah dengan Tottenham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *