Wenger Menegaskan Mustafi akan Melewatkan Tiga Minggu

Shkodran Mustafi

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengkonfirmasi Shkodran Mustafi akan keluar untuk periode Natal Liga Premier yang sibuk setidaknya tiga pekan karena cedera hamstring.

Mustafi mengalami cedera dalam kemenangan 3-1 Sabtu di kandang Stoke City, yang mengirimkan timnya ke puncak klasemen Liga Premier, tapi dia tidak akan tersedia untuk pertandingan mendatang melawan Everton, Manchester City dan West Brom.

Wenger bersikeras pemain Jerman itu tidak membawa cedera dari perjalanan Liga Champions ke Basel pada pertengahan pekan dan bek tengah telah menyatakan dia fit untuk bermain.

“Ini yang buruk,” kata Wenger. “Dia tidak apa-apa di pertengahan pekan, [jika ia cedera] saya tidak akan memainkan dia hari ini.”

“Aku punya Hector Bellerin di bangku cadangan. Saya bisa memainkan [Rob] Holding atau Gabriel. Dia ingin bermain di Basel, karena katanya, ‘tidak ada apa-apa’ dan itu benar-benar jelas.”

“Saya periksa tiga kali dan tidak ada masalah. Saya tidak tahu mengapa hal itu terjadi, tapi terlihat ‘baik’.”

“Minimum ketika Anda pergi keluar seperti itu adalah 21 hari. Setelah itu, hari ini adalah tanggal 10 Desember, sehingga Anda 21 hari, itu berarti dia akan memiliki Natal yang bagus!”

Meski kehilangan Mustafi karena cedera, Wenger mengaku senang dengan kedalaman skuadnya, dengan Alex Iwobi datang sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol ketiga Arsenal.

“Saya memiliki kualitas di bangku cadangan – tidak ada satu pemain pun yang dapat Anda pertanyakan,” tambahnya. “Saya harus mengatakan itu khas di Liga Premier.”

“Ketika Anda melihat tim kami bermain melawan bahkan tim papan tengah, ketika Anda melihat bangku cadangan mereka, ada kualitas di bangku cadangan.”

“Mereka memiliki [Peter] Crouch, yang hampir menghukum kita. Ini bisa menjadi 2-2 pada permulaan.”

Hasilnya adalah kemenangan kandang The Gunners 15 kali berturut-turut atas Stoke di semua kompetisi.

–Agen Berita Bola Matagol–