Wenger Mengeluhkan Kesalahan Wasit dalam Kekalahan Arsenal

Arsene Wenger

Arsene Wenger merasa gol kemenangan Everton seharusnya tidak pernah terjadi setelah tuan rumah salah diberikan tendangan sudut dalam kemenangan 2-1.

Arsene Wenger merasa kesalahan wasit Mark Clattenburg sangat mahal setelah mereka tergelincir ke kekalahan dramatis 2-1 melawan Everton di Goodison Park.

Arsenal kehilangan kesempatan untuk pergi ke puncak Liga Premier pada hari Selasa saat mereka menyerah ketinggalan satu gol melawan Everton dimana Phil Jagielka dikirim keluar di menit-menit akhir.

Tendangan bebas Alexis Sanchez untuk melompati pemimpin Chelsea dibelokkan di lapangan, hanya untuk tim Wenger menderita kekalahan liga pertama mereka sejak akhir pekan pembukaan musim.

Sementara ia tidak punya masalah dengan gol Seamus Coleman sebelum jeda, manajer asal Perancis itu merasakan wasit melakukan kesalahan untuk menghadiahi tendangan sudut yang mengarah ke gol pemenang Ashley Williams di menit ke-86.

“Tentu saja itu bukan tendangan sudut. Anda bisa melihatnya dari sisi kami bahwa itu bukan tendangan sudut,” kata Wenger ke media.

“Saya pikir kita harus hidup dengan keputusan yang salah dan itu tidak menjelaskan mengapa kami tidak menyundul bola setelah Anda tahu.”

“Aku pikir aku benar-benar kecewa karena [Mark] Clattenburg berada di posisi yang benar-benar baik untuk melihat permainan itu dan dia memberikan bola keluar [dari Arsenal] dan itu bukan pertama kalinya kami tidak beruntung dengan keputusan musim ini.”

“Secara keseluruhan saya tidak ingin berbicara tentang wasit terlalu banyak, itu bukan masalah saya.”

Manajer Everton Ronald Koeman bereaksi tentang komentar Wenger pasca-pertandingan dengan mengklaim lawannya punya kebiasaan menyalahkan kekalahan pada petugas.

“Aku tidak terkejut dengan komentar Wenger, itu adalah ketiga kalinya aku sudah mengalahkan dia di rumah dan ketiga kalinya [dia telah membuat] itu tentang wasit,” katanya.

–Agen Berita Bola Matagol–