Wenger ternyata sempat ingin diboyong menjadi pelatih Real Madrid

Agen Berita Bola Online TerupdateArsene Wenger selama masih melatih Arsenal sempat mendapat tawaran untuk membela klub besar Spanyol yakni Real Madrid dan Timnas Inggris, tapi Wenger akhirnya sulit untuk menghapus ikatan dengan The Gunners hingga akhirnya memilih bertahan sebelum mengundurkan diri dari kursi kepelatihan.

Wenger menegaskan bahwa harusnya dulu dirinya mencari tantangan lain seperti menerima tawaran dari Real Madrid atau timnas inggris, selama menjadi manajer arsenal, wenger sudah mempersembahkan berbagai gelar, termasuk tiga trofi premier league, satu diantaranya diraihnya dengan rekor tak terkalahkan pada musim 2003-2004.

Wenger juga sukses mengantarkan Arsenal meraih tujuh gelar Piala FA serta tujuh trofi Community Shield serta sekali membawa The Gunners hingga partai final Liga Champions meski berakhir dengan kekalahan tipis 2-1 saat menghadapi Barcelona.

“Saya orang yang suka berpindah-pindah, tapi saya juga suka tantangan. Saya seringkali menjadi tahanan dari tantangan saya sendiri dan pada akhirnya mungkin saya hanya bertahan diklub yang sama selama 22 tahun lamanya.” cerita Wenger

Wenger ternyata sempat ingin diboyong menjadi pelatih Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *