West Ham Resmi Pecat Slaven Bilic

Agen Berita Bola Online Terupdate – West Ham United pecat Slaven Bilic sebagai manajer, Senin (6/11/2017). Laga melawan Liverpool pada Minggu (5/11/2017) menjadi pertandingan terakhir Bilic bersama The Hammers.

West Ham United takluk 1-4 dari Liverpool dalam laga di London Stadium. Hasil itu membuat posisi Andy Carroll dan kawan-kawan merosok ke peringkat 18 klasemen sementara atau zona degradasi dengan 9 poin.

Slaven Bilic akhirnya resmi dipecat oleh manajemen West Ham United, menyusul hasil buruk yang dipetik The Hammers di ajang Premier League musim ini. Di bawah komando Bilic musim ini, Michail Antonio cs tercecer di zona degradasi.

Lewat situs resmi klub, manajemen West Ham secara resmi mengumumkan pemecatan Bilic. Keputusan ini diambil lantaran Bilic dianggap gagal membawa West Ham tampil baik musim ini.

Saat ini, West Ham berada di posisi 18 klasemen sementara Premier League, dengan raihan sembilan poin. West Ham hanya mampu memetik dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan enam kekalahan.

Bilic menggantikan Sam Allardyce pada bulan Juni 2015 dan membawa klub tersebut ke posisi ketujuh di musim pertamanya. Pelatih berusia 49 tahun itu juga ikut bersama klub boyongan ke Stadion London musim lalu.

Selain Bilic, asisten pelatih Nikola Jurcevic, Edin Terzic, Julian Dicks, dan Miljenko Rak juga telah meninggalkan West Ham.

 

West Ham Resmi Pecat Slaven Bilic

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *