Wilshere kembali pasca sempat mengalami cedera

Agen Berita Bola Online TerupdateArsenal diberi angin segar oleh Jack Wilshere menjelang pertandingan melawan Bournemouth. Pemain tersebut mengaku sangat bersemangat dan sudah fit dan berpeluang besar tampil setelah sempat mengalami cedera.

Arsenal mengalami kerugian saat bermain imbang 0-0 melawan Chelsea dalam laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge. Pada partai tersebut Wilshere bermain sebagai starter dan menjadi kapten Arsenal.

Namun, dia hanya berada di lapangan selama 57 menit karena mengalami cedera. Dari situs resmi Arsenal, manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyesalkan gelandangnya tersebut kembali mengalami cedera dan membuat tim nya kurang amusi. Wilshere juga selalu tampil penuh untuk Arsenal di Liga Inggris sejak 13 Desember 2017. Total, dia sudah membukukan lima assist untuk tim London Utara tersebut.

“Jack Wilshere mengalami terkilir pada engkelnya. Pemeriksaan awal tidak terlalu parah, tetapi dia takkan bisa main hari Minggu,” kata Wenger.

Wilshere kembali pasca sempat mengalami cedera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *