Zarco bertekat bisa mengalahkan Rossi dilintasan

Agen Berita Bola Online TerupdateLaurent Fellon yang merupakan Kepala mekanik dari pembalap Tech 3 mengatakan pembalap sekaligus anak didiknya, Johann Zarco siap menghadapi Valentino Rossi Yamaha Movistar di MotoGP 2018. Ia menyebut Zarco memiliki semangat tinggi untuk mengalahkan Rossi di lintasan. Laurent Fellon telah mendampingi Zarco sejak tampil di kelas Moto2. Ia pun sukses membawa pembalap berpaspor Prancis itu meraih gelar juara dunia Moto2 pada 2015 dan 2016 saat membela Tim Kalex. Fellon sendiri merupakan salah satu mantan pembalap Honda di kelas 500cc.

Meski sudah tak berusia muda lagi, Fellon tetap menganggap Rossi sebagai pembalap hebat. Ia pun menilai The Doctor julukan Rossi tetap memberikan persaingan sengit kepada rider-rider lain dan tak jarang bisa meraih podium.

Rossi merupakan pembalap yang sangat hebat, tapi dia semakin tua, memenangkan perlombaan seusianya layak dihormati. Sekarang Zarco datang dengan iri hati, bahkan suka melawan Rossi, dan kita harus menjaga perasaan ini,” ungkap Fellon

Di klasemen akhir MotoGP 2017, Zarco berada di urutan enam dengan raihan 174 poin. Ia pun didaulat sebagai rookie of the year lantaran mampu tampil kompetitif dan memberikan persaingan dengan pembalap tim pabrikan honda dengan pembalap Marquez yang musim lalu memenangkan MotoGP pada musim tersebut.

Zarco bertekat bisa mengalahkan Rossi dilintasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *