Zarco dianggap menjadi ancaman terkuat Dovizioso dan Marquez

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pembalap satelit Tech3 Yamaha, Johann Zarco tak menyangka jika dirinya digadang-gadang sebagai pesaing untuk perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2018 oleh Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. Pernyataan itu dikeluarkan lantaran pembalap Tech 3 sukses jadi yang tercepat di sesi latihan pertama yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

Johann Zarco tampil sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 54.029 detik. Dia berhasil mengungguli Valentino Rossi dengan selisih 0.247 detik, Dovizioso (0.302 detik), dan Marquez (0.562 detik).

“Saya merasa lebih percaya diri dan dapat bekerja dengan baik. Dalam hal ini, saya melakukan 17 lap berturut-turut, tapi saya Mungkin sedikit lelah setelah hari-hari yang padat ini, Saya senang bisa menyelesaikan waktu tercepat. Kami harus mengerti bahwa kami harus mengerti langkah demi langkah bagaimana mengendarai dengan kecepatan ini,” tutur Zarco

Keberhasilan itulah yang membuat Marquez dan Dovizioso melontarkan pujian kepada Zarco dengan menyebut dia sebagai pesaing terkuat. Zarco pun menyebubt timnya telah melakukan beberapa pekerjaan hebat selama tiga hari di latihan pertama.

Zarco dianggap menjadi ancaman terkuat Dovizioso dan Marquez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *