Zarco masih menjadikan Valentino Rossi sebagai idolanya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pembalap satelit Yamaha, Johann Zarco merasa tersanjung dengan pujian yang diberikan Valentino Rossi terkait peluangnya di MotoGP 2018. Rossi sebelumnya mengatakan, Zarco menjadi salah satu kandidat pembalap yang bisa merebut kemenangan di MotoGP, bahkan jadi juara MotoGP musim ini.

Musim lalu, Zarco memang tampil fantastis. Pembalap Yamaha Tech 3 itu sukses merebut podium di balapan-balapan terakhir pada MotoGP musim lalu meski menggunakan motor Yamaha M1 2016.

“Jika Rossi menyebut saya bisa bersaing merebut juara, itu membuat saya tersenyum. Seperti tahun lalu, dia juga bicara soal saya. Dia masih idola saya, jadi saya senang,” kata Zarco

Zarco menjalani pramusim cukup baik. Pada tes hari pertama pramusim di Sirkuit Sepang, Zarco finis posisi 8. Dia terpaut 0,094 detik dari Dani Pedrosa yang jadi tercepat di hari pertama. Hasil ini menurun karena Zarco sempat berada di posisi ketiga, tapi tetap menjadi hasil yang positif.

“Motor 2017 bekerja dengan baik. Mungkin, motor ini harus diperbaiki lagi agar bisa lebih bagus di akhir-akhir musim,” tutup Zarco.

Zarco masih menjadikan Valentino Rossi sebagai idolanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *