Zidane memutuskan untuk berhenti melatih Real Madrid

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pemain legenda prancis, Zidane yang sukses menghantarkan Los Blancos menjuarai 3 kali beruntun Liga Champions, tekatnya sudah bulat untuk mundur dari posisi pelatih Real Madrid. Keputusan yang diumumkan setelah beberapa hari kemenangannya membawa skuad Real madrid tersebut sangat mengejutkan.

“Tapi, setelah tiga tahun ini, masa sulit untuk mempertahankan standar yang tinggi. Saya adalah pemenang alami dan saya suka kemenangan. Saya tidak suka kalah. Jika saya merasa tidak akan menang, perubahan diperlukan. Keputusannya bukan saya akan mengubah pemain ini atau pemain itu. Keputusannya adalah saya akan pergi.”

Zidane dianggap merasa kewalahan dengan tuntutan dan harapan yang dibebankan pada skuadnya itu. Zidane juga merasa tak nyaman harus melakukan perubahan-perubahan yang dianggapnya tak perlu, seperti dilaga Liga Champions kemarin.

Petinggi Real Madrid belum merasakan puas, meskipun Zidane sudah berhasil membuat sejarah baru untuk Madrid, Mereka menghendaki kesempurnaan juga diraih di kompetisi domestik. Nyatanya, musim ini, sebagai juara bertahan, Madrid hanya finis di posisi ketiga dalam klasemen La Liga Spanyol. Di Copa del Rey, Real Madrid juga gagal juara.

Zidane memutuskan untuk berhenti melatih Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *