Zidane menyatakan tidak ada hati untuk melatih Barcelona

Agen Berita Bola Online Terupdate – Legenda sepakbola asal Perancis Zinedine Zidane benar-benar membuktikan loyalitasnya untuk Losblancos, Zidane yang kini mantan pemain Real Madrid dan sekarang Menjadi Pelatih menjelaskan dengan tegas, tidak akan pernah sekalipun terpikir pindah ke tim lain, apa lagi pindah ke tim Catalan Barcelona.

Real Madrid sudah memperpanjang kontraknya dengan Zinedine Zidane, Sudah tidak perlu diragukan lagi, Zidane sangat mencintai Real Madrid dan tak akan pindah ke Barcelona yang merupakan rival bebuyutan Real Madrid. Karena beberapa media beredar, bahwa Pelatih Real Madrid yang sangat fenomenal itu berpeluang ke Camp Nou jika sang pelatih mau.

“Melatih Barcelona? Hati saya hanya untuk Real Madrid, Saya berada di sana dan satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah pekerjaan ini,” pungkas Zidane

Kecintaan Zidane kepada klubnya tersebut telah dipupuk sejak masih berstatus sebagai pemain di Real Madrid. Dia berseragam Los Merengues pada 2001-2006.

Zidane sangat mencintai klub Real Madrid, terbukti Zidane mantan pemain Los Blancos pada 2001-2006, dan bukan pemain Barcelona. Sepuluh tahun setelah pensiun dari dunia sepak bola, Zidane ditunjuk sebagai pelatih klub ibu kota Spanyol itu. Sebagai pelatih, dia telah meraih dua gelar Liga Champions, satu gelar Liga Spanyol, dua Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa dan satu Piala Dunia Antarklub.

Zidane menyatakan tidak ada hati untuk melatih Barcelona

One thought on “Zidane menyatakan tidak ada hati untuk melatih Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *