Zidane yakin siapapun lawannya nanti difinal Madrid mampu menghadapinya

Agen Berita Bola Online TerupdateLos Blancos lolos ke final usai bermain 2-2 dengan agregat 4-3 melawan penguasa liga jerman Bayern Munchen pada leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu. Zidane membuat rekor baru yang membuat Madrid mencapai 3 kali beruntun masuk Final Liga Champions.

Zidane merasa bangga terhadap anak asuhnya yang tampil maksimal disetiap laganya, dan memperbaiki kesalahan yang ada. Zidane juga percaya perjuangan anak asuhnya belum selesai sampai disini, karena masih harus menunggu pertandingan antara Liverpool dan AS Roma, pemenangnya akan berhadapan dengan Madrid difinal.

Oleh karena itu pelatih Real madrid beberapa kali menasehati anak asuhnya untuk tidak cepat puas diri, karena laga sesungguhnya akan berlangsung nanti difinal, Zidane yakin Madrid bisa mempertahankan gelar juaranya, dan membuat rekor baru (3 kali menang beruntun Liga Champions).

“Klub ini memiliki sejarah yang hebat. Sekarang kami menuliskan sejarah baru, seperti yang sudah dilakukan klub ini selama bertahun-tahun. Madrid tidak pernah menyerah. Kami menjalani banyak kesulitan hari ini melawan tim hebat, tetapi kami percaya pada diri kami dan kami berhasil memperoleh hal-hal hebat karena itu dan perjuangan.”

“Kami belum memenangkan apapun. Kami memang mencapai final, hanya itu. Tidak normal bisa mencapai final dalam tiga musim beruntun, tetapi kami sudah sampai di sana dan kami harus mencoba memenangkannya. Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan gelar kami. Mencapai final itu hebat,” tutup Zidane

Zidane yakin siapapun lawannya nanti difinal Madrid mampu menghadapinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *