Akankah rematch Mayweather melawan McGregor terjadi dalam aturan MMA

Agen Berita Bola Online TerupdateFloyd Mayweather Jr sedang diupayakan untuk kembali turun bertarung melawan Connor McGregor. Bukan di ring tinju, tetapi di octagon. Yang dimana adalah keahlian dari McGregor.

Mayweather Jr dikarir tinjunya sama sekali tak tersentuh / bisa dibilang tak ada yang bisa mengalahkannya. Saat berduel dengan raja Mix Martial Art pun, sang petinju bisa mengalahkan sang juara bertahan diring octagon tersebut. Berita yang beredar akan ada pertandingan ulang, yang mempertemukan kembali kedua atlit, tapi sekarang gantian dengan peraturan Mix Martial Art.

Menanggapi rencana tersebut, ayahnya, Mayweather Sr ikut berkomentar. Dia mengaku tidak begitu setuju anaknya untuk mengambil tantangan tersebut. Bagi sang ayah, pertarungan MMA menjadi langkah mundur bagi Mayweather Jr. Apalagi petinju berjuluk The Money itu sudah meraup kekayaan selama karier profesionalnya.

“Saya tidak akan. Sebagai pelatih, tidak. Begitu juga sebagai ayah, Apa yang dilakukannya seperti berjalan mundur. Uang yang didapatnya sudah cukup.” ujar Mayweather Sr

Floyd Mayweather Jr memang berniat untuk kembali berhadapan dengan Conor McGregor. Akan tetapi, metode pertarungannya adalah mixed martial art tersebut, seandainya Mayweather Jr dan McGregor sepakat untuk melakukan tanding ulang. Setidaknya akan ada uang berkisar 6,7 triliun rupiah yang didapatkan bagi mereka berdua.

Akankah rematch Mayweather melawan McGregor terjadi dalam aturan MMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *