Alonso akan memberikan masa depannya untuk tim McLaren

Agen Berita Bola Online TerupdateAlonso membantu memimpin McLaren untuk membolos terhadap Honda untuk mendukung produsen baru namun pembalap Spanyol tidak terburu-buru untuk memberikan masa depannya kepada tim.

Fernando Alonso akan menahan McLaren untuk mendapatkan uang tebusan setelah mengundurkan diri, dalam menandatangani kesepakatan baru dengan tim tersebut.

Pembalap Spanyol itu adalah bagian mendasar dalam perpecahan McLaren yang pahit dengan Honda, yang hubungan turbulennya berakhir di Singapura hari ini setelah dikonfirmasi bahwa tim berbasis Woking akan beralih ke mesin Renault untuk tahun 2018.

Keputusan McLaren adalah mengungguli judi, bernilai sekitar 165 £ juta, dan mereka tidak dapat memastikan kesuksesan instan dengan mesin Renault di belakang mobil mereka.

Baik Renault, dan pelanggan Red Bull, telah mengalami keandalan yang buruk musim ini dan membuat McLaren mengeluarkan kocek yang lebih lagi karena kehilangan dorongan dari Honda.

McLaren sekarang harus membayar Renault untuk mesin dan menunggangi habis-habisan upah Alonso seharga 25 juta £ per tahun. McLaren juga mendapatkan kabar buruk lebih lanjut, mereka sekarang akan dipaksa untuk menunggu, sebelum mengetahui apakah Alonso bahkan akan berkomitmen pada mereka untuk musim depan.

Orang dalam takut Alonso akan menurunkan waktu dalam upaya untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik dari McLaren, yang menampilkan pembayaran yang lebih baik dan komitmen sponsor yang kurang. Situasinya menjadi semakin rumit karena co-manager Alonso, mantan kepala Renault, Flavio Briatore sedang mengawasi kesepakatan tersebut.

Alonso akan memberikan masa depannya untuk tim McLaren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *