Andik Vermansah masih enggan bermain di Liga Indonesia

Agen Berita Bola Online TerupdateAndik Vermansah pemain berusia 25 tahun mengaku belum yakin untuk meruput kembali di kompetisi Indonesia, sebab rasa traumanya masih belum hilang, Andik yang kini bergabung bersama Selangor FA sejak 2013 silam pasca terkena sanksi FIFA dan kondisi sepakbola Indonesia yang kurang kondusif.

Kompetisi sepakbola Indonesia pun kini sudah diputar kembali, Banyak klub yang mulai gencar mendekati Andik Vermansah, salah satunya adalah Persebaya Surabaya, yang merupakan tim lamanya. Andik menuturkan masih ingin membela Selangor FA, meski kontrak Andik di Selangor FA sudah tidak lama lagi.

“Secara Pribadi, saya ingin sebenarnya kembali ke Indonesia, tapi disuatu sisi saya juga masih ingin bermain di Malaysia, keluarga juga mendukung saya untuk tetap tinggal di Malaysia, meskipun di Indonesia memang ada perubahan. Tapi saya mengaku masih trauma. Karena kondisi saya juga belum 100 persen normal.” tutur Andik

Masalah wasitlah yang membuat Andik trauma, Andik beranggapan kualitas wasit di Malaysia jauh lebih baik dibanding Indonesia. Andik merasakan perlindungan walaupun bukan dinegaranya sendiri. Di Malaysia wasit melindungi pemain, jika memang melanggar, ya wasitnya bertindak tegas,” Andik menjelaskan.

“Dari Segi individu pemain, Indonesia memang lebih bagus, Kalau untuk kekompakan Malaysia sedikit lebih unggul, Tapi kalau soal lapangan, saya kira kualitasnya sama-sama baik,” tutup Andik Vermansah.

Andik Vermansah masih enggan bermain di Liga Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *