Tenis

Andy Murray setelah absen lama sekalinya kembali juara Queens Club

Matagol – Dinomor ganda putra Andy Murray melakukan comeback yang luar biasa setelah mengakhiri juara turnamen Queen’s Club dengan sangat mulus. Murray sekarang hanya mengharapkan untuk bisa berlaga di nomor tunggal AS terbuka nantinya.

Murray/Lopez mengalahkan Joe Salisbury/Rajeev Ram 7-6 (6), 5-7, 10-5. Kemenangan tersebut membuat kembali yang sangat menyenangkan untuk Murray setelah absen panjang karena istirahat karena cedera panggul yang dialaminya.

“Aku mengambil jeda lebih lama setelah Wimbledon, mungkin satu bulan atau enam pekan untuk mempersiapkan diri bermain di nomor tunggal dan kemudian mencoba dan bermain di turnamen dekat AS Terbuka, Aku punya beberapa opsi setelah Wimbledon: apakah aku berlanjut di ganda tapi mulai berlatih dan latihan bermain tunggal sampai gelaran AS Terbuka, dan kemudian mencoba dan mungkin bermain tunggal setelah itu.”

“Jadwalku mungkin saja akan sedikit berbeda. Mungkin aku tidak akan bermain selama tiga pekan beruntun atau dua pekan beruntun, Kurasa itu opsi-opsinya. Aku percaya tidak akan lebih lama dari segitu.”

Andy Murray setelah absen lama sekalinya kembali juara Queens Club

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *