Atlet Amerika yang ditahan China atas tuduhan pencurian sudah dibebaskan

Agen Berita Bola Online Terupdate – Tiga atlet basket UCLA yang sempat ditahan dengan tuduhan pencurian, Setelah ada permintaan dari Presiden Donald Trump kepada Presiden Xi Jinping, Pemerintah China akhirnya segera melepaskan Tiga atlet tersebut. Ketiga atlet tersebut telah kembali ke AS dengan menumpang pesawat Delta dari Shanghai ke Los Angeles.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menyebutkan ketiga atlet tersebut memang terancam hukuman penjara dan mendapat bantuan dari Presiden Xi Jinping itu sendiri, Saat mengunjungi Beijing, Trump bertemu dengan Jinping pada awal November lalu. Pertemuan itu berlangsung ketika trump menghadiri KTT ASEAN di Manila Phillipine.

Geng Shuang mengaku tak mengetahui perbincangan antara Presiden Amerika Serikat tersebut dengan President China. Apakah isinya tentang nasib tiga atler Amerika tersebut atau bukan, dirinya tidak mendengarkan.

Cody Riley, Jalen Hill dan LiAngelo Ball yang merupakan anggota dari tim basket UCLA yang tengah menyambangi China untuk bertanding dengan Georgia Tech di Shanghai. Atlet tersebut ditangkap polisi setelah dituduh mencuri di pusat perbelanjaan Hangzhou pada 7 November lalu. Kedatangan tiga atlet tersebut ke China dipsonsori perusahaan ritel China ternama, Alibaba.

Karena terlibat masalah tersebut, ketiga atlet tersebut tidak dimainkan, pertandingan tersebut berlangsung di Shanghai pada Sabtu kemarin, UCLA mengalahkan Georgia Tech dengan skor yang sangat tipis yakni 63-60.

Atlet Amerika yang ditahan China atas tuduhan pencurian sudah dibebaskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *