Awalnya Robben tidak begitu menginginkan pindah dari Real Madrid

Agen Berita Bola Online Terupdate  – Robben hengkang dari Real Madrid setelah memperkuat klub tersebut selama dua tahun. Pemain asal Belanda itu awalnya mengaku merasa turun level saat bergabung dengan Bayern lantaran prestasi klub Jerman ketika itu tidak sebanding dengan Real Madrid. Mantan gelandang Real Madrid, Arjen Robben, mengaku sempat tidak menikmati kepindahannya dari klub tersebut ke FC Bayern Munchen pada 2009.

“Benar, saya memang sempat merasa pindah ke Bayern sebagai sebuah kemunduran, Bayern ketika itu tidak punya prestasi internasional seperti Real Madrid.” tutur Robben

“Keputusan tersebut sulit sekali karena Real Madrid adalah salah satu tim terbaik dunia. Saya tidak mungkin kembali ke sana setelah pergi, Bayern ketika itu tidak punya prestasi internasional seperti Real Madrid.”

Dan pada akhirnya Robben punya kontribusi membawa Bayern kembali menjadi salah satu tim Eropa yang layak ditakuti. Bersama Die Roten, sosok yang juga pernah memperkuat Chelsea tersebut memenangi enam trofi Liga Jerman. Dia juga yang mencetak gol kemenangan Bayern pada final Liga Champions pada 2013 dan meraih treble winners pada tahun yang sama.

“Ternyata karier saya di Bayern berjalan lancar. Saya mendapat kesempatan bekerja sama dengan Louis van Gaal pada musim perdana di Bayern dan itu masa-masa terbaik karier saya,” tutup Robben

Awalnya Robben tidak begitu menginginkan pindah dari Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *