Baru tiga laga berjalan Dovi mengakui bahwa Marquez pesaing terberat dirinya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Andrea Dovizioso pebalap asal Italia yang mengendarai motor Ducati, menganggap Tim Repsol Honda sebagai pesaing yang paling kompetitif pada MotoGP 2018 ini. Dovi sangat tau betul tim Honda kini menjadi tim yang sangat disegani di balapan MotoGP dari musim kemarin.

Marc Marquez yang mengendari motor honda tersebut selalu menjadi pesaing utama gelar juara. Bahkan, Marquez mampu menjadi juara sebanya empat kali dalam lima musim tersebut. Hanya pada MotoGP 2015, Marquez harus menyerahkan tahta juara pada Jorge Lorenzo.

Repsol Honda memang memiliki sosok hebat dalam diri Marquez. The Baby Aliens julukan Marquez mampu tampil konsisten sejak kedatangannya di kelas MotoGP dari Moto2 pada musim 2013 silam.

Meskipun kini pebalap asal Italia tersebut mampu menjadi pemimpin klasemen sementara MotoGP 2018, namun Marquez masih membuntuti di posisi kedua dengan selisih hanya 1 poin saja. Kedua pembalap itu hanya berselisih satu angka, di mana Dovizioso telah mengumpulkan 46 poin dari tiga seri balapan.

Baru tiga laga berjalan Dovi mengakui bahwa Marquez pesaing terberat dirinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *