Berkat Video Assistant Referee piala dunia kali ini memecahkan rekor Penalti terbanyak

Agen Berita Bola Online Terupdate – Meski kedua timnas Arab Saudi dan Mesir yang merupakan Grup A sudah dipastikan tidak lolos ke fase 16 besar Piala Dunia 2018 ini, Arab Saudi dan Mesir masih menginginkan kemenangan hiburan.

Dipertandingan ini terjadi 2 kali penalti yang membuat jumlah penalti di Piala Dunia 2018 sudah menyamai rekor sebelumnya yakni 18 kali tendangan penalti dilakukan dan rekor tersebut juga sama dengan Piala Dunia diera 1990, 1998 dan 2002.

Tak lama berselang Iran yang menghadapi Portugal di Grup B berakhir imbang juga diwarnai 2 pinalti, Penalti pertama diberikan wasit kepada Portugal yang di eksekusi oleh Ronaldo yang berakhir dengan kegagalan CR7, karena bola sepakannya berhasil ditepis oleh kiper iran.

Maka total penalti di Piala Dunia kali ini sudah membuat rekor baru yakni 20 penalti dan 15 diantaranya terjadi gol. Rekor baru penalti ini tak lepas dari teknologi terbaru yang dipakai di Piala Dunia kali ini yang menggunakan Video Assistant Referee, keputusan yang tidak terlihat jelas oleh wasit pertandingan, bisa diulang divideo yang terekam.

Berkat Video Assistant Referee piala dunia kali ini memecahkan rekor Penalti terbanyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *