Balapan Motor Moto GP

Cruthclow tak terima dirinya di penalty karena hal yang dirasa tak dilakukannya

Matagol – Pembalap Inggris Cal Cruthclow yang mendapat ride through penalty karena saat balapan di Termas de rio hondo Argentina Crutchlow tertangkap kamera melakukan jump start. Crutchlow mendapat hukuman tersebut dari Race Direction dan Cal Cruthlow sendiri melakukan protes atas keputusan tersebut.

Cruthlow langsung mendatangi mereka untuk meminta penjelasan, sekaligus mempertanyakan kenapa sampai dijatuhi ride-through penalty. Tapi Cruthlow yang dari posisi belakang bisa finish di posisi 12. Tapi hal tersebut tetap membuat kecewa sang pembalap.

“Dalam kasus gerakan kecil dan pemberhentian selanjutnya ketika lampu merah start menyala, ofisial yang ditunjuk akan menjadi hakim tunggal untuk menilai apakah keuntungan telah diperoleh,” Dari peraturan yang berlaku di MOTOGP.

“Kami kecewa atas hasil balapan yang terkait dengan ride-through penalty saya, yang menurut mereka adalah pelanggaran untuk jump start, yang sama sekali tidak kami setujui, Tidak ada seorang pun di tim saya, atau siapa pun yang melihatnya setuju dengan itu, kecuali Race Direction.” tutur Cruthclow

Cruthclow tak terima dirinya di penalty karena hal yang dirasa tak dilakukannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *