Dovi dan Marquez kesal kepada penonton di San Marino kemarin

Agen Berita Bola Online TerupdateAndrea Dovizioso mengaku sangat kesal juga, mendengar para suporter MotoGP di Sirkuit San Marino bersorak sorai setelah rider Repsol Honda Marquez (93) kecelakaan di sesi pemanasan sebelum balapan dan Setelah balapan tepatnya sewaktu di podium usai meraih kemenangannya.

Tribun Misano tersebut sangat dipenuhi bendera kuning yang identik dengan Valentino Rossi, danĀ  Meskipun Vale belum bisa balapan karena masih belum pulih dari cederanya yang dideritanya.

Marc Marquez pun merasa jengkel dan sekidit memaklumi dirinya diteriaki ketika berada di podium, dan Marc juga menghimbau untuk seluruh pendukungnya, untuk tidak menyoraki pembalap manapun yang sedang kecelakaan.

“Sayangnya, saya harus akui bahwa ini bukan hal yang baru lagi, Sudah biasa terjadi di Italia setiap kali rider Spanyol terjatuh, juga di Spnayol ketika Vale terjatuh. Hal ini memalukan, menunjukkan kurangnya kedewasaan dan rendahnya mentalitas penggemar,” ungkap pembalap 04 itu.

Dovizioso menghimbau untuk semua penggemar MotoGP untuk menghormati para pembalap, karena balapan motor merupakan olahraga yang sangat berbahaya, dan nyawa menjadi taruhannya.

“Mereka harus belajar cara menghargai pembalap dan mengagumi semua rivalnya. Sayangnya, saya rasa kata-kata saya tak berpengaruh dan tak akan mengubah situasi,” tutupnya.

Dovi dan Marquez kesal kepada penonton di San Marino kemarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *