Duo pembalap Repsol Honda berhasil meraih posisi satu dan tiga di tes MotoGP Buriram

Agen Berita Bola Online TerupdateMarc Marquez dan Dani Pedrosa yang merupakan Duo pebalap Repsol Honda mengaku puas dengan hasil tes yang mereka raih di tes resmi MotoGP yang berlangsung di Buriram, Thailand, kemarin. Dalam gabungan catatan waktu yang didapat dalam tiga hari terakhir, Pedrosa menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29.7 detik. Sementara itu tandemnya Marquez ada di posisi ketiga dengan torehan waktu 1 menit 29.96 detik.

“Kami meninggalkan perasaan positif setelah pertama kalinya menjajal trek ini. Secara umum, hasil tes sangat bagus dan yang terpenting adalah kami memelajari trek ini, Sesi yang sulit karena kami berjuang menghabiskan banyak lap di cuaca yang panas. Kami tak puinya banyak ban jadi kami harus coba mengatur rencana terhadap itu.” kata Pedrosa

“Saya sangat senang. Kami menghabiskan banyak lap dan mengalami peningkatan di sejumlah area, Saya tak memaksakan untuk mendapatkan waktu terbaik, karena saya lebih fokus pada balapan panjang. Saya merasa tampil konsisten dan secara fisik cukup bagus,” ujar Marquez.

Pebalap asal Spanyol itu, mempunyai hal yang sama juga seperti yang dialami oleh Marquez. menghabiskan lebih dari 270 lap selama tiga hari tes di Buriram, Marquez sendiri sempat mengalami kecelakaan namun ia merasa hal tersebut bukan masalah besar, Marquez menuturkan kehilangan kendali saat pengereman padahal hanya dengan kecepatan 50km/jam saja.

Duo pembalap Repsol Honda berhasil meraih posisi satu dan tiga di tes MotoGP Buriram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *