Evan yang terkena kartu merah harus menyusahkan timnya

Matagol – Di Estadio da Luz Pada laga leg pertama perempatfinal Liga Europa yang berlangsung di dini hari, Benfica menang 4-2. Kartu merah Evan N’Dicka membuat musuh lebih menambahkan kemudahan untuk melancarkan serangan karena 11 lawan 10.

Joao Felix mencetak gol pertama lewat titik putih setelahnya pada menit ke-21. Frankfurt sempat menyamakan skor lewat Luka Jovic pada menit ke-40 sebelum gol kedua Joao Felix membuat Benfica memimpin 2-1 di akhir babak pertama.

Masuk di babak kedua, Joax Felix kembali terlibat dalam hadirnya gol Benfica ketika umpan terukurnya disambar Ruben Dias pada menit ke-50 sekaligus mengubah skor jadi 3-1. Joao Felix mencatatkan hat-trick pada menit ke-54 ketika dia mengecoh Kevin Trapp dengan sepakannya.

Frankfurt sempat mencetak gol lagi yang membuat skor akhir 4-2 untuk kemenangan Benfica. Joao Felix pun jadi pahlawan lewat torehan hat-rick bersejarahnya karena dia jadi pencetak trigol termuda bagi Benfica dan juga persepakbolaan Portugal di Eropa pada usia 19 tahun.

Bahkan menurut situs Liga Europa, Joao Felix jadi pencetak hat-trick termuda di ajang Liga Europa atau dulunya bernama Piala UEFA itu. Penampilan Joao Felix ini meneruskan musim gemilangnya ketika dia sudah mencetak 15 gol dan tujuh assist dari 36 laga di seluruh kompetisi, termasuk 10 gol di Liga Portugal.

Evan yang terkena kartu merah harus menyusahkan timnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *