Icardi jarang dimainkan semenjak Argentina dibawah asuhan Sampaoli

Agen Berita Bola Online Terupdate – Sejak 2013 silam, Icardi yang berseragam Timnas Argentina terhitung baru 4 kali dimainkan oleh Timnas Argentina. Dibawah asuhan Sampaoli, Icardi sempat dimainkan 3 kali pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Icardi langsung menunjukkan kelasnya, Icardi ambil andil dalam kemenangan melawan Venezuela dengan menyumbang 1 gol. Dan sekarang kabar buruk tengah diketahui publik dunia karena Argentina terancam tidak bisa lolos ke babak 16 besar, karena kalah oleh Krosia dengan skor 3-0 tanpa balas.

“Dari luar sulit untuk menilai pencoretan dia dari Piala Dunia, Saya akan perlu berada dalam kepada Sampaoli, Saya juga harus berada didalam pikiran sang pelatih, tapi saya juga amat heran mengapa seseorang yang sudah mencetak banyak gol untuk inter, yang masih generasi muda tidak berlaga di Piala Dunia.” tutur Veron

“Dia sudah mencetak banyak sekali gol sehingga seharusnya ada di dalam daftar itu, tapi hanya Sampaoli yang tahu alasannya, mengapa Icardi jarang dimainkan di level international sekelas Piala Dunia 2018.” tutup Legenda berpaspor Argentina tersebut.

Icardi jarang dimainkan semenjak Argentina dibawah asuhan Sampaoli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *