Ilija Spasojevic sudah menganggap Bali United sebagai keluarganya sendiri

Agen Berita Bola Online Terupdate – Ilija Spasojevic, penyerang naturalisasi Indonesia tersebut mengaku sangat menikmati keberadaannya di antara para pemain muda yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Penyerang kelahiran Montenegro tersebut juga mengaku betah berada dalam satu tim dengan Hansamu Yama Pranata dan kawan kawan.

Setelah memperkuat Bali United di final Piala Presiden 2018, Ilija langsung bergabung dalam pemusatan latihan yang digelar Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, pada pekan kemarin, Ia menjadi satu dari empat pemain senior yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan tersebut.

Ilija Spasojevic sudah menganggap Timnas Indonesia U-23 seperti sebuah keluarga. Walau usianya jauh lebih tua ketimbang kebanyakan pemain lain, pemain yang musim lalu membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 itu merasakan suasana yang sangat nyaman.

“Saya di sini merupakan pemain paling tua, sudah 30 tahun sementara yang lain masih di bawah 23 tahun. Namun, saya tidak merasa ada perbedaan dengan mereka. Hal tersebut membuat saya nyaman karena semua bercanda dan kami saling membantu. Rasanya luar biasa dan memang itulah yang diinginkan Coach Luis Milla. Keakraban ini bisa terlihat di lapangan,” tutur Ilija

“Saya sangat senang bergabung dengan Timnas Indonesia. Kami sudah bekerja sama selama lima hari dan semua berjalan dengan lancar. Rasanya luar biasa,” ujar Ilija

Ilija Spasojevic sudah menganggap Bali United sebagai keluarganya sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *