Indonesia vs Fiji berakhir dengan skor Kacamata

Agen Berita Bola Online Terupdate – Timnas Indonesia harus puas bermain imbang dengan skor kacamata, 0-0, ketika menjamu Fiji dalam partai uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017) sore WIB.

Sejak peluit dibunyikan, Indonesia langsung menekan pertahanan Fiji. Trio Boaz Solossa, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim menjadi momok bagi lini pertahanan tim tamu.

Sejumlah peluang didapat Boaz Solossa dan kawan-kawan yang aktif bermain menyerang sepanjang pertandingan. Namun, finishing yang kurang baik membuat anak asuh Luis Milla itu tampil melempem di hadapan publik sendiri.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memuji penampilan Boaz Solossa. Pelatih asal Spanyol itu merasa sang pemain hanya kurang mencetak gol saja. Hal itu diucapkan Luis Milla dalam sesi jumpa pers pasca-laga Indonesia kontra Fiji.

Kendati demikian, Milla juga akan melakukan perbaikan dari segi permainan. Milla yakin dengan waktu latihan yang lebih banyak para akan tampil lebih baik lagi.

 

Indonesia vs Fiji berakhir dengan skor Kacamata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *