Italia sudah bermain semaksimal mungkin saat kalah melawan Argentina

Agen Berita Bola Online TerupdateGigi Di Biagio, Pelatih Timnas Italia angkat bicara setelah timnya kalah 0-2 dari Argentina di laga ujicoba. Gigi Di Biagio berpendapat, Italia sudah bermain maksimal, tapi memang kurang sedikit keberuntungan saja, dan kurang memaksimalkan peluang yang ada.

Gawang Italia kebobolan melalui serangan balik di menit ke-75 pada pertandingan uji coba di Stadion Etihad, Manchester kemarin. Ever Banega berhasil membobol gawang Gianluigi Buffon.

Italia kemudian mencoba merespon gol tersebut dengan tampil menyerang. Namun, permainan terbuka justru membuat pertahanan mereka terbuka. Argentina menggandakan skor menjadi 2-0 melalui Manuel Lanzini pada menit ke-85.

“Kami sebetulnya berada di jalur yang benar. Kami kebobolan dua gol, tetapi saya akan lebih marah kalau kami kebobolan satu tapi tidak berdaya untuk membalas,” tutur Di Bagio.

“Gol kedua Timnas Argentina datang saat kami berusaha menyamakan kedudukan. Saat kami berusaha membalas. Jadi kami sudah melakukannya dengan baik,” tutup DI Bagio.

Italia sudah bermain semaksimal mungkin saat kalah melawan Argentina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *