Jose Mourinho Tidak Kecewa Dengan Semangat Yang Diperlihatkan Skuadnya

Pelatih setan merah, Jose Mourinho, mengakui bahwa skuatnya memang amat mudah kerhilangan para pemain mereka, namun Mourinho tidak kecewa dengan semangat yang diperlihatkan oleh timnya dilapangan.

Jose Mourinho Tidak Kecewa Dengan Semangat Yang Diperlihatkan Skuadnya

Matagol – Ketika bermain di kandang Manchester City di Etihad stadion semalam, Jumat (28/04/2017). Manchester Untied (MU) bermain imbang dengan skor kaca mata.

Paul Pogba dan Marcos Rojo tidak ikut bermain. Mourinho tidak bisa memainkan pemain bintangnya tersebut dikarenakan cedera. Pogba  mengalami cedera ketika MU menang menghadapi Burnley pada pekan lalu.

“Mengapa Paul Pogba cedera? – karena dia bermain dua jam saat menghadapi Anderlecht, dan dua hari setelah itu bermain di Burnley,” kata Mourinho kepada Express.

“Kami sangat tidak beruntung dengan cedera yang dialami oleh permain bintang kami, cedera penting di lutut. Namun pemain juga bisa mendapatkan cedera jika pemain kelelahan,” katanya.

Manchester United kembali memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam liga menjadi 24 pertandingan. MU sendiri harus mengakhiri laga dengan 10 orang semalam, usai Marouna Fellaini dapat hadiah kartu merah dari menanduk Sergio Aguero.

Peringkat Manchester United sekarang masih di peringkat ke-lima klasemen, yaitu masih selisih satu poin dengan Manchester City yang berada di peringkat ke-empat klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *