Karena alasan pribadi Arsene Wenger berpikir untuk meninggalkan Arsenal

Agen Berita Bola Online TerupdateArsene Wenger telah mengakui bahwa dia mempertimbangkan untuk meninggalkan Arsenal untuk alasan pribadi musim panas ini, sebelum menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Wenger mengaku dirinya di bawah tekanan pada musim lalu karena Arsenal gagal mengamankan posisi di Liga Champions dan spekulasi beredar bahwa 21 tahun pemerintahan Prancis yang bertanggung jawab mungkin juga akan segera berakhir.

Setelah berbulan-bulan perdebatan dan pertanyaan tentang masa depannya, pelatih berusia 67 tahun itu akhirnya berkomitmen pada klub tersebut, namun dia mengungkapkan bahwa ini bukan keputusan final.

“Ya, saya ragu-ragu untuk memperpanjang kontrak karena alasan pribadi yang tidak bisa dipublikasi,” katanya kepada stasiun televisi Prancis Telefoot, seperti dilansir the Times.

“Saya sudah berada di Arsenal selama 20 tahun, dan saya bertanya-tanya apakah saya harus terus memimpin klub. Kami tampil buruk selama musim ini.”

Wenger, yang mengklaim telah mendapat perhatian dari Paris St Germain, juga memastikan bahwa Arsenal telah melakukan tawaran 92 juta poundsterling untuk Thomas Lemar, jadi Wenger mungkin akan memulai untuk memikirkan untuk menandatangani tawaran klub internasional Prancis tersebut.

Arsenal juga gagal dengan tawaran rekor klub untuk pemain sayap Monaco pada masa tenggang transfer berakhir, dalam sebuah langkah yang kemudian bisa dipertimbangkan untuk Alexis Sanchez yang akan hijrah ke Manchester City.

City telah mengajukan beberapa tawaran untuk Sanchez, yang kontraknya dengan Arsenal akan habis pada akhir musim, namun The Gunners tidak ingin membiarkan pemain internasional Chile ini pergi, kecuali kalau mereka sudah merekrut penggantinya.

Wenger mengatakan: “Kami menawar 100m € untuk Lemar namun pemain tersebut ingin tinggal di Monaco.

“Kami akan kembali untuknya, Bila jadi melepaskan pemain (Sanchez) dari Arsenal, Kita harus memiliki pemain pengganti, jika tidak, tidak ada yang akan menggantikan posisinya itu.”

Karena alasan pribadi Arsene Wenger berpikir untuk meninggalkan Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *