Kehilangan peluang Juara Vinales bertekat untuk bisa menjadi Runner Up Musim ini

Agen Berita Bola Online TerupdateMaverick Vinales yang sudah mengaku kalah dalam persaingan juara MotoGP musim ini, akan mencoba untuk menjadi runner up di GP 2017. Gaya balapnya yang sudah baik membuatnya optimis untuk menghadapi musim depan dan kembali memperebutkan Juara.

Maverick Vinales memang tengah mengalihkan fokusnya mengalahkan Dovizioso yang saat ini berada di posisi ke-2 di klasemen sementara. Maverick kehilangan peluangnya saat di GP Australia kemarin setelah mengakhiri balapan nya di posisi ke-3.

“Rencana kami saat ini adalah menekan dengan lima putaran tersisa, Saya pikir saya mampu menyalip pembalap lain dengan baik, saya memiliki titik pengereman kereas yang baik di tikungan ke-4, ini merupakan titik terkuat saya.” tutur Maverick

“Saya mengalami beberapa kontak dengan pembalap Suzuki Iannone, saya turun ke belakang grup, Lalu saya memiliki beberapa putaran untuk memulihkan posisi saya saat itu, melewati Jack Miller dan Crutchlow.” lanjutnya.

“Saat ini memang saya tidak mungkin memenangkan gelar musim ini, tapi kami harus mencoba finis kedua, Membalap dengan kerja keras dan menjadikan balapan 2018 prioritas utama.”

Maverick mengungkapkan hal positif yang ia dapatkan sepanjang akhir pekan di GP Australia adalah performa dikondisi basah yang jauh meningkat, Pembalap kebangsaan Spanyol ini mengkritik Yamaha setelah gagal untuk tampil lebih baik sepanjang akhir pekan di GP Jepang dengan lintasan yang basah. Peluang Vinales untuk memperebutkan Juara juga sedikit demi sedikit sirna.

Kehilangan peluang Juara Vinales bertekat untuk bisa menjadi Runner Up Musim ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *