Keinginan Campbell menjadi pelatih di Italia belum terpenuhi

Agen Berita Bola Online TerupdateSol Campbell yang merupakan legenda Arsenal mengutarakan ketertarikannya untuk menjalani karier kepelatihan di Italia. Namun hingga kini keinginannya tersebut belum mendapat respons positif.

Pria berusia 43 tahun itu pun mengatakan bahwa dia bisa ke Italia, asal memang ada proyek yang dapat dikerjakannya. Sol Campbell yang sudah gantung sepatu semenjak 2011 telah merasakan dunia kepelatihan pada 2017. Saat itu, dirinya sudah menjadi asisten bagi pelatih timnas Trinidad dan Tobago.

“Saya bisa akan ke Italia. Namun itu harus ada artinya bagi saya, itu harus jadi sebuah proyek,” tutur Sol Campbell

Dua musim terakhir ini Campbell memperhatikan dunia kepelatihan di Italia. Campbell telah mengamati sendiri proses pelatihan pemain di AC Milan dan Sampdoria dan dia juga mempelajari bahasa Italia untuk sewaktu-waktu memperlancar komunikasinya jika benar mimpinya terwujud.

Campbell juga sudah lama ingin mengutarakan keinginannya untuk menekuni dunia kepelatihan. Namun, Campbell mengaku hingga kini belum ada klub yang menerimanya meski beberapa lowongan sampai kesempatan wawancara dari klub sudah diambilnya.

Keinginan Campbell menjadi pelatih di Italia belum terpenuhi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *