Kiko Casilla berkali kali gagal menyelamatkan gawang Los Blancos

Agen Berita Bola Online TerupdateReal Madrid harus menerima kenyataan pahit. Tim asuhan Zinedine Zidane gagal melangkah lebih jauh di ajang Copa del Rey setelah disingkirkan Leganes pada perempat final Copa Del Rey 2017-2018. Los Blancos tersingkir karena kalah agresivitas gol dari Leganes yang menang 2-1 pada leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu, Rabu malam waktu setempat. Pada leg pertama lalu, Real Madrid menang dengan skor 1-0.

El real yang mengantongi keuntungan karena menang pada leg pertama justru tertinggal lebih dahulu di laga ini. Tembakan keras dari luar kotak penalti Javier Eraso ke pojok kiri gawang tidak mampu diatasi oleh Kiko Casilla. Real Madrid yang tertinggal lebih dulu dan tuan rumah mencoba meningkatkan tekanan untuk membobol gawang Leganes. Namun, beberapa peluang yang didapat Lucas Vazquez maupun Marco Asensio tidak berbuah gol.

Los Blancos hanya membutuhkan waktu satu menit untuk menyamakan skor menjadi 1-1 di awal babak kedua. Gol Los Merengues diceploskan Karim Benzema setelah menerima umpan matang dari Vazquez. Tapi keunggulan tim asuhan Zinedine Zidane hanya bertahan selama delapan menit. Leganes mampu unggul lagi dengan skor 2-1 berkat sundulan Gabriel Pires yang memanfaatkan umpan dari Javier Eraso.

Real Madrid yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale terus mencoba mengejar ketertinggalan. Hanya saja, buruknya penyelesaian akhir dari Benzema dan kawan-kawan gagal mencetak gol tambahan. Dalam penguasaan bola dilapangan memang Los Blancos memegang kendali, tapi sayang hal tersebut tak bisa menjadi jaminan.

Kiko Casilla berkali kali gagal menyelamatkan gawang Los Blancos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *