Maria Sharapova Pemenang Grand Slam lima kali dengan wildcard AS Terbuka

Agen Berita Bola Online TerupdateSharapova, pekan lalu mengkritik WTA karena tidak menyadari bahwa meldonium telah ditambahkan ke daftar bahan terlarang sebelum melakukan tes positif di Australian Open 2016. Orang Rusia telah mendapat kritik dari beberapa pemain WTA. “Ini adalah turnamen Jerman dan kami memiliki begitu banyak pemain Jerman yang baik, jadi ini agak aneh,” kata petenis nomor satu dunia Angelique Kerber dari Jerman.

“Itulah masalah saya,” kata petenis Rusia berusia 30 tahun itu kepada majalah Stern.

“Saya tidak menyia-nyiakan satu pemikiran pun tentang hal itu. Saya tahu bahwa saya dihormati di bidang saya.

“Saya melihatnya dalam bagaimana lawan saya bermain melawan saya.”

 

Sharapova juara Grand Slam lima kali, awalnya menerima skorsing dua tahun setelah uji coba yang gagal, namun Pengadilan Tinggi Arbitrase Olahraga kemudian mengurangi hukumannya menjadi 15 bulan setelah sidang banding.

Itu adalah obat yang Sharapova pakai dan saat itu legal, tapi yang kemudian diklarifikasi sebagai obat terlarang. Petenis Rusia itu membuatnya kembali Rabu depan, hari pertama dia berhak bermain dan diberi wildcard untuk turnamen WTA Stuttgart dengan beberapa rival yang tidak menyetujui keputusan panitia, Mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki mengatakan keputusan turnamen Stuttgart untuk memberi Sharapova wildcard “tidak menghormati pemain lain dan WTA”.

 

Maria Sharapova Pemenang Grand Slam lima kali dengan wildcard AS Terbuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *