Maverick Vinales Diyakini Lawan Tangguh Marc Marquez

Maverick Vinales Diyakini Lawan Tangguh Marc Marquez

Ajang bagi para pecinta MotoGP dimana nama-nama baru terus bermunculan dan menjadi sebuah ancaman bagi Rider manapun, kabar baru datang dari Movistar Yamaha Maverick Vinales diyakini lawan tangguh Marc Marquez dalam memperebutkan gelar juara dunia.

Walau sebelum nya sempat membela Suzuki selama 2 tahun, Kini Rider berusia 22 tahun itu membela Yamaha dan sukses melibat habis semua lawan nya dalam 4 ajang uji coba pramusim, hasil cemerlang ini pun kian diyakinkan banyak orang bahwa ia akan menjadi sebuah momok menakutkan dalam kejuaraan motor terakbar didunia tersebut.

Hal ini pun sangat ditakuti dan membuat kaget pihak manapun terutama datang dari Brivio seorang Manajer tim Suzuki Ecstar, ia sama sekali tidak meragukan kecepatan pembalap tersebut, hanya saja hampir tidak terpikirkan sang Rider asal Spanyol mampu mengakhiri semua uji coba dan menjadi yang tercepat, dan melihat betapa hebat nya dia dalam beradaptasi dengan Yamaha dan mampu menjadi yang nomor satu dengan kondisi dan sirkuit yang berbeda pula.

Masih berusia sangat muda, Vinales pun akan menjadi pertarung yang sengit dengan Rider Repsol Honda sekaligus juara dunia dan Raja baru MotoGP Marc Marquez, meski sama-sama dari satu negara namun kejuaraan ini akan berpengaruh kepada masing-masing tim.

Eks manajer Yamaha Factory Racing menambahkan Marquez harus berhati-hati dengan rekan satu negara nya, karena hanya akan ada satu favorit dalam ajang MotoGP, dan Maverick dikendati menjadi satu-satu nya Rider untuk memperebutkan gelar dunia bukan hanya untuk satu/dua tahun kedepan, mungkin bisa sampai 10 tahun kedepan.

Kedua pembalap itu akan menjadi duel jangka panjang, yang nantinya akan dipertemukan di lintasan dalam seri pembuka MotoGP 2017 nantinya ┬ábakal di pertontonkan Sirkuit Losail, Qatar pada 23-26 Maret mendatang, siapakah yang nantinya akan berhasil finish di podium pertama ? Kita tunggu dan saksikan bersama-sama,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *