Mclaren sedang berselisih paham dengan Honda

Agen Berita Bola Online TerupdateAlonso maupun Stoffel Vandoorne menyelesaikan GP Italia hari Minggu yang hasilnya sangat memprihatinkan.

“Kita harus lebih kompetitif,” kata bos McLaren Zak Brown setelah balapan. “Akhir pekan ini kita tidak mengalami kemajuan yang berarti.”

McLaren mengadakan beberapa pertemuan dengan Renault diakhir pekan GP Italia. Namun perusahaan asal Prancis tersebut, yang sudah memasok tiga tim, enggan mengambil tambahan pelanggan.

Sebuah tie-up antara Honda dan Toro Rosso, yang saat ini diupdate Renault, akan mengesampingkan kendala itu sekaligus menjamin Honda tetap bertahan di F1 di luar musim ini.

“Kami tidak memiliki keselarasan di antara semua klub,” tegas Brown. “Kami ingin memastikan semuanya ditangani baik dengan Honda dan mereka tetap mengikuti olahraga bersama kami atau tim lain.”

Brown mengatakan kepada wartawan pada hari Jumat bahwa McLaren belum mencapai kesepakatan dengan mitra mesin untuk tahun 2018 dan merupakan tim yang berselisih paham dengan Honda.

Sebuah peraturan ditambahkankan ke olahraga tahun ini, menetapkan bahwa ada tim yang harus ditinggalkan tanpa pasangan mesin maka salah satu produsen unit tenaga yang tersisa harus menyediakan pasokan. Namun, rentang waktu pertengahan musim panas di sekitar klausul tersebut telah terlewati.

Mclaren sedang berselisih paham dengan Honda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *