Mercedes mengaku kewalahan saat menghadapi GP Singapura

Agen Berita Bola Online TerupdateMercedes menuju Singapura dan memimpin kedua kejuaraan dunia untuk pertama kalinya musim ini, telah mengklaim empat kemenangan dari lima balapan terakhir, dan menang dalam kunjungan terakhir F1 ke jalanan Marina Bay setahun yang lalu.

Namun mereka menemukan banyak kesulitan di F1 edisi 2017 GP Singapura, meskipun begitu Mercedes masih menjadi favorit di balapan ini. Bukan taruhan, Tidak dibudidayakan paddock oleh orang bijak. Dan nampaknya, bahkan untuk juara dunia sendiri.

“Kami akan terus melihat bahwa beberapa mobil tampil lebih baik pada beberapa jenis sirkuit tertentu,” kata bos tim Toto Wolff sebelum terbang ke Asia.

“Dan tentunya Singapura lebih merupakan trek yang sesuai dengan Ferrari dan Red Bull dan kurang untuk kita.”

Kenapa Singapura tidak cocok dengan Mercedes? Kekhawatiran Mercedes di Singapura sah dan berdasarkan bukti dari dua sirkuit terakhir penampilannya sangat pelan, sudut teknis seperti Marina Bay, Monaco dan Hungaria.

“Keduanya telah menunjukkan kinerja yang kuat pada sirkuit berkecepatan rendah yang menuntut downforce maksimal, dan kami telah menemukan kehidupan yang lebih sulit di tempat-tempat itu pada tahun 2017,” kata Wolff. “Terkadang, karakteristik seperti ini hanya ada pada DNA mobil.”

Mercedes mengaku kewalahan saat menghadapi GP Singapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *