Nainggolan menceritakan masa kelam semasa kecilnya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Radja Nainggolan menceritakan masa kecilnya yang sangat mengerikan, Kondisinya saat itu sungguh sengsara. Ia bahkan pernah merasakan hidup satu bulan tanpa listrik, Karenanya, ia berusaha keras untuk membatu ibunya ketika sudah mendapatkan penghasilan sendiri sebagai pemain bola.

Nainggolan menceritakan perjuangan sang ibu untuk menghidupi kerluarganya, selain harus membiayai anak-anaknya, Ibu Nainggolan juga harus membayar utang keluarganya.

“Saat itu ada tiga orang yang tinggal dirumah kami, Ayah saya sudah meninggalkan kami, Ibu saya harus membayar banyak utang, Dia mendapat 1300 euro saja dengan bekerja 10 jam 1 hari nya. Kami bisa makan makanan yang sama tiga kali dalam sepekan, Kami juga pernah hidup sebulan tanpa listrik,” ucap Radja Nainggolan.

“Saya juga sempat tak mau pergi ke Italia, saya ingin pulang ke Belgia setelah enam bulan berada di italia, tapi saudara saya meyakinkan untuk terus bertahan. Saya mendapat gaji 1400 euro perbulan dipescara dan saya bisa mengimkan seperempatnya kepada ibu saya tiap bulannya.”

“Dengan tidak masuk ke skuat untuk membela negara ke Piala Dunia adalah pukulan telak bagi saya, karena saya sudah melewatkan satu Piala Dunia sebelumnya.” tutup Nainggolan

Nainggolan menceritakan masa kelam semasa kecilnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *