Neymar berebut bola dengan Cavani saat ingin melakukan tendangan Penalty

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pada akhir pekan kemarin, Cavani dan Neymar dua kali berebut eksekusi penalty saat Paris Saint-Germain melawan Lyon, Pertama keduanya berebut eksekusi tendangan bebas, yang akhirnya diambil oleh Neymar. Berikutnya saat PSG dapat eksekusi bola mati, kali ini Cavani yang mengambilnya.

Disalah satu insiden berebut bola itu, tepatnya saat tendangan bebas, Alves merebut bola dari Cavani tapi lalu memberikannya ke Neymar, Tindakan itupun disoroti oleh Forlan. Karena terlihat Dani Alves jelas lebih membela Neymar Jr dari pada Cavani.

Forlan mengaku ia akan sangat marah dengan Alves jika ada di posisi Cavani, tindakan kedua pemain asal Brasil itu bahkan dianggap seperti kelakuan anak kecil (bocah). Alves ternyata tak tinggal diam dengan komentar Forlan, melalui akun Twitter-nya sembari menyematkan tautan ke berita komentar Forlan, dia meminta mantan pemain Manchester United itu untuk tak membawa namanya untuk hal yang berbau kontroversial seperti itu.

“Saya tidak tahu pertandingan apa yang anda semua lihat, tapi saya tidak mengambil bola dari rekan setim saya, mereka mengambilnya dari saya,” kata Dani Alver lewat media sosialnya.

“Dan untuk Anda ketahui, gol tendangan bebas terakhir Paris Saint Germain dicetak oleh saya, jadi tutup mulut anda dan berhenti menggunakan nama saya untuk kontroversi,” tegasnya.

Neymar berebut bola dengan Cavani saat ingin melakukan tendangan Penalty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *