Pasangan Markus dan Kevin berhasil menumbangkan pasangan dari Thailand

Agen Berita Bola Online TerupdateThomas Indonesia berhasil lolos keperempat final setelah berhasil menaklukan sang tuan rumah Thailand dengan skor yang cukup telak 4-1 pada laga kedua Grup B. Dari lima laga melawan Thailand ini, Indonesia hanya kehilangan poin saat pertandingan kedua. Pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, takluk dari Kittisak Namdash dan Nipitphon Phuan pasangan dari Thailand.

Anthony Sinisuka Ginting yang kembali dimmainkan di nomor tunggal pertama bisa menang dua gim langsung atas Khosit Phetpradab 21-8, 21-14 dalam waktu 36 menit. Di laga kedua, pasangan ganda putra Kevin/Marcus tidak tampil seperti biasa dan harus mengakui kemenangan pasangan Thailand, Kittisak Namdash dan Nipitphon Phuangphuapet 16-21, 21-13, 12-21 dalam 48 menit.

Sedangkan dipertandingan ketiga Ihsan Maulana Mustofa berhasil membuat Indonesia kembali unggul setelah ia mengalahkan Kantphon Wangcharoen dengan skor 16-21, 21-8, 24-22.

Kemenagan Indonesia berhasil ditentunkan oleh pasangan ajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mengalahkan Tinn Isriyanet/Dechapol Puavaranukroh 21-10, 21-18 di pertandingan keempat. Pada pertandingan terakhir, tunggal putra Indonesia Firman Abdul Kholik berhasil mengalahkan wakil dari sang tuan rumah Pannawit Thongnuam dengan skor 21-19 21-14.

Dengan ini Indonesia berhak atas satu tempat di perempat Final Pial Thomas 2018. Indonesia akan ditemani oleh Korea Selatan yang mengalahkan Kanada Dengan Skor 4-1. Pada laga pamungkas Grup B, Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan. Pemenang dari laga tersebut akan lolos ke perempat final dengan status juara Grup.

Pasangan Markus dan Kevin berhasil menumbangkan pasangan dari Thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *