Pebalap rival dari Suzuki pun mengidolakan sosok The Doctor

Agen Berita Bola Online Terupdate – Legenda MotoGP Valentino Rossi yang masih membalap hingga kini sangat membuat orang bertanya kapan sang legenda mengakhiri karirnya, MotoGP ada, karena The Doctor memberikan warna berbeda, maka pecinta MotoGP di seluruh dunia tak mungkin kalau tidak mengenal dirinya. Bagaimana tidak, pembalap asal Italia itu sudah berumur 38 tahun tapi masih aktif dilintasan sampai saat ini.

The Doctor layak disebut salah satu legenda hidup MotoGP karena Raihan sembilan gelar juara, dan eksistensinya di MotoGP hingga saat ini meski dirinya sudah tak lagi muda. Tak heran, jika dirinya memiliki banyak fans di seluruh dunia, dan juga dari pembalap lain yang berkiprah di dunia MotoGP maupun diluar MotoGP. Tim pabrikan lawan juga seperti, Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins. Keduanya tak hanya mengidolakan, namun juga menjadikan Rossi sebagai panutan.

“Valentino Rossi adalah pahlawan untuk pembalap generasi saya. Selain itu, pembalap baru seperti Alex Rins juga mengidolakannya,” kata Iannone

Hal sama juga diungkap oleh rekan setimnya, Alex Rins. Namun, pembalap bernomor 42 itu tidak hanya mengidolakan Rossi melainkan juga mengagumi Jorge Lorenzo sebagai panutan.

“Saat masih kecil dan menonton MotoGP, saya mengidolakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Ketika dewasa dan bisa balapan dengan mereka, saya belajar banyak hal, Setelah mengenal mereka, saya mengetahui banyak hal baru. Keduanya adalah panutan saya sebagai pembalap,” tutur Alex Rins.

Pebalap rival dari Suzuki pun mengidolakan sosok The Doctor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *