Penampilan Inter Milan menurun drastis dan itu diakui oleh Spalletti

Agen Berita Bola Online Terupdate – Hasil akhir pertandingan Inter saat menjamu Crotone di San Siro hanya berakhir dengan skor kacamata. Hal tersebut merupakan hasil imbang yang kelima secara beruntun bagi Inter Milan. Luciano Spalletti Pelatih Inter sangat marah. Karena ditahan imbang dari tim sekelas Crotone.

“Penampilan kami menurun sekali belakangan ini dengan cara yang beragam. Gol penyeimbang merupakan sebuah keberuntungan, namun serangan kami tak begitu agresif dan cukup bagus untuk memenangkan duel individu. Kami berada di bawah standar di setiap areanya,” kata Spalletti

Inter Milan sebetulnya unggul lebih dulu dalam pertandingan tersebut lewat gol Eder pada menit 23. Pada babak kedua, kemenangan Inter Milan sirna setelah Andrea Barberis mencetak gol pada menit 60.

“Beberapa pemain yang dianggap bisa membuat perbedaan bermain sedikit di bawah standar. Pada akhirnya ini semua tergantung apa yang kami lakukan setiap hari. Dalam latihan kami bagus, namun saat pertandingan kami kurang kepercayaan diri,” tutur Spalletti.

Penampilan Inter Milan menurun drastis dan itu diakui oleh Spalletti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *