Perombakan format NBA dalam pertandingan All Star 2018

Agen Berita Bola Online Terupdate – NBA melakukan perubahan terhadap format pertandingan All-Star 2018. Tidak akan ada lagi duel antara pemain-pemain bintang Wilayah Timur vs Wilayah Barat. Tidak ada lagi format pertandingan di All-Star 2018 yang menduelkan pemain bintang dari Wilayah Barat melawan Wilayah Timur.

NBA telah merombak habis-habisan peraturan tersebut. Tanpa terafiliasi wilayah, masing-masing tim harus memilih pemain untuk skuatnya, dalam format terbaru tersebut. Suara fans lah yang juga menentukan Kapten keduanya adalah pemain dari Barat dan Timur, ada 22 pemain All-Star pilihannya.

Kevin Durant bisa saja mewakili Wilayah Barat, dan LeBron James yang mewakili Wilayah Timur, Atau Stephen Curry berada satu tim All-Star dengan Kyrie Irving sebagai contohnya, Meski demikian, proses pemilihan 24 pemain yang akan tampil di pertandingan All-Star tetap sama. Masing-masing wilayah akan diwakili 12 pemain.

“Saya senang dengan apa yang telah dilakukan para pemain dan liga untuk meningkatkan pertandingan All-Star, yang menjadi prioritas kami semua. Kami tak sabar untuk memberi pertunjukan yang menghibur di Los Angeles,” tutur Presiden Asosiasi Pemain NBA (NBPA)

“Kami bersemangat menyambut format baru All-Star dan mengapresiasi kemauan pemain untuk mencoba sesuatu yang terbilang baru,” tutur Byron Spruell

Perombakan format NBA dalam pertandingan All Star 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *