Persebaya harus tunduk dengan skor tipis oleh Barito Putera

Agen Berita Bola Online Terupdate – Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 dengan skor tipis 1-2. Rachmat Irianto pemain belakang mereka, harus menepi sekitar tiga bulan karena telapak kaki kirinya mengalami patah tulang.

“Rian harus menjalani operasi untuk pemasangan pen karena ada tulang yang patah di telapak kakinya. Rian pasti tetap semangat, tegar, dan tawakal.” kata dokter tim Persebaya, Adhimas Hapto

Operasi pemasangan pen pemain masa depan Persebaya tersebut telah dilakukan hari ini di National Hospital Surabaya. Sebelumnya Rian harus dilarikan ke rumah sakit setelah berbenturan dengan salah satu pemain Barito Putera pada akhir babak kedua. Adhimas menduga cedera yang dialami kapten timnas U-19 tersebut karena salah tumpuan saat melakukan duel udara dengan pemain Barito. Akibatnya, kata dia, Rian diprediksi tidak bisa membela Persebaya pada 14 pertandingan mendatang.

Bejo Sugiantoro menganggap cedera yang dialami anaknya itu merupakan ujian untuk membuat lebih dewasa dan tegar dalam meniti karier sebagai pesepak bola profesional.

Persebaya harus tunduk dengan skor tipis oleh Barito Putera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *