PSIS Semarang yakin bisa menumbangkan Madura United pada laga minggu nanti

Agen Berita Bola Online Terupdate – Minggu ini, PSIS Semarang akan menjalani uji coba melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Subangkit yang merupakan Pelatih PSIS, menyebut tak ada target khusus pada pertandingan yang akan berlangsung nanti. Pelatih PSIS hanya ingin mengasah mental para pemain tim Laskar Mahesa Jenar yang mayoritas berusia muda.

“Tidak ada target khusus lawan Madura United. Saya hanya ingin anak-anak terbiasa melawan tim-tim Liga 1. Sehingga secara mental mereka akan lebih siap menghadapi kompetisi nanti,” kata Subangkit

Haudi Abdillah dan rekan setimnya, sejauh ini sudah beberapa kali melawan sesama tim Liga 1. Mereka menghadapi Bali United, Arema FC, Bhayangkara FC, Persela Lamongan, Borneo FC dan Mitra Kukar. Dari laga semua itu, PSIS hanya berhasil memenangkan 3 laga.

“Ini yang menjadi nilai positif bagi kami karena jarang bermain di kandang sendiri. Saya kira secara mental bertanding anak-anak sudah semakin tertempa. Pemain juga belajar beradaptasi dengan atmosfir pertandingan tandang,” ujar Subakit

Subangkit ingin melakukan perubahan besar dalam timnya tersebut, tentunya untuk mempersiapkan laga saat nanti melawan Madura United, mungkin pemain inti dan cadangan akan bermain sama baiknya.

PSIS Semarang yakin bisa menumbangkan Madura United pada laga minggu nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *