PSMS Medan terpaksa harus mencoret Sadney Urikhob dari skuad

Agen Berita Bola Online TerupdatePSMS Medan yang baru saja ditumbangkan oleh Persib Bandung dengan skor yang amat telak yakni 3-0, PSMS langsung mengubah strategi pemainnya tersebut, Salah satunya dengan mengeluarkan pemain asing, Sadney Urikhob yang dinilai tak mampu mmenunjukkan kualitasnya pada Liga 1 musim ini.

Doddy Thahir mengatakan keputusan mencoret striker PSMS tersebut karena sang pemain tidak kunjung memberikan performa yang membuat klub menjadi lebih baik dan tak heran pemain tersebut dicoret dari tim, sang pemain baru mencetak 1 gol saja.

Menjelang putaran pertama berakhir kami juga akan melakukan evaluasi kepada para pemain yang tidak emimiliki kontribusi untuk klub, Ini kami lakukan untuk kebaikan klub PSMS Medan kedepannya.

“Yang jelas dia tidak bisa memberikan kontribusi positif untuk tim, ditunggu-tunggu tapi tidak juga membuahkan hasil yang baik, Jadi artinya memang harus dievaluasi dan kami berani untuk mengganti dengan yang lebih baik demi bisa mengangkat kembali nama klub ke tingkat yang lebih baik.” tutur Djanur

PSMS Medan terpaksa harus mencoret Sadney Urikhob dari skuad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *