Moto GP

Rossi masih berambisi besar untuk bisa juara dunia kesepuluh kali

Agen Berita Bola Online Terupdate – Mantan manajer Max Biaggi, Carlo Pernat membocorkan soal Rossi yang sudah menandatangani surat pra kontrak antara sang legenda MotoGP itu dengan Yamaha sampai 2019, jadi kemungkinan besar Rossi akan terus membalap hingga 2 tahun mendatang, dan 2 tahun mendatang baru Rossi mungkin menentukan masa pensiunnya.

The Doctor berkali-kali menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan untuk pensiun dari kejuaraan MotoGP. Rossi juga mengatakan bahwa dirinya tak ada terlintas di pikirannya untuk berhenti membalap dan meninggalkan hobby nya tersebut.

Yamaha masih menginginkan Rossi untuk tetap membalap bersamanya, seharusnya kontrak Rossi sudah berakhir pada musim 2018 nanti, Rossi pun memberi sinyal hijau jika Yamaha ingin memperpanjang, dirinya siap untuk menyepakatinya lagi. Masih ada misi Rossi yang belum terpecahkan, Rossi masih mengincar 10 kali juara dunia nya di ajang balap bergengsi tersebut.

“Saya takut pensiun dari balap motor, Bahkan untuk membayangkannya pun sudah membuat saya ketakutan. Saya tidak tahu apa jadinya jika sudah tidak lagi menjadi pembalap. Seluruh hidup saya berputar di sekitar dunia balap, jadi saya berpikir pasti akan sulit menemukan pengganti yang sama menariknya,” ujar The Doctor

Dimusim ini Rossi sebenarnya tampil sangat baik, tapi keberuntungan banyak tak berpihak kepadanya. Banyak kesalahan kesalahan yang harusnya tidak ia perbuat, dan pada musim 2017 itu rossi mengalami patah tulang yang mengakibatkan dirinya absen 1 seri balapan dan seri itu juga merupakan seri kandangnya. Permintaan Rossi hanyalah Yamaha untuk mengembangkan motornya lebih baik lagi supaya di tahun depan Rossi bisa meraih Juara.

Rossi masih berambisi besar untuk bisa juara dunia kesepuluh kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *