Rossi merasa frustasi karena tidak bisa mengimbangi tim Satelit Yamaha Tech 3

Agen Berita Bola Online Terupdate – Tidak dapat mengimbangi tim satelit Yamaha, Tech 3. yang menggunakan motor musim sebelumnya, Valentino Rossi mengaku frustasi dengan kecepatan yang dimiliki tim pabrikan garpu tala tersebut. Pada FP2, Rossi dan VInales tertinggal jauh dari pembalap tim satelit Tech3 Yamaha, Johann Zarco yang menempati posisi kelima dengan YZR-M1 yang berusia satu tahun.

Johan Zarco yang menempati posisi pertama di Qualifikasi 2 dan Start di GP Jepang besok dengan memakai FZR-M1 yang merupakan pabrikan musim lalu, Membuat Valentino Rossi frustasi dengan kecepatan yang dimiliki tim pabrikan garpu tala miliknya, Pasalnya Rossi hanya menempatkan diri diurutan ke-12 di balapan Jepang GP yang diselenggarakan besok siang waktu WIB.

“Jika anda melihat data dari motor lama musim sebelumnya tersebut, itu sangat membuat frustasi, Ditikungan, tidak mungkin. kami harus mencoba untuk mengerti, khususnya untuk musim depan,” ungkap The Doctor

“Kami cukup khawatir karena hari ini kami melakukan banyak modifikasi, kami tidak perlu melakukan lebih dari ini, akhir pekan ini. jadi kami harus memahaminya untuk musim depan.” lanjutnya.

Rossi juga menggaris bawahi penampilan impresif dari pembalap Rookie Motogp Kohta Nozane dengan motor Tech 3 kedua sebagai bukti tambahan buruknya performa dari motor pabrikan Yamaha. Nozane, yang menggantikan Jonas Folger yang sedang absen, menyelesaikan FP2 tepat dibawah Rossi, yaitu peringkat ke-13, jauh di atas pembalap tes yamaha lainnya, Katsuyuki Nakasuga, yang memakai motor bawaan pabrikan.

“Bagi kami, menarik untuk melihat dua pembalap jepang, nakasuga dengan motor kami, nozane dengan motor musim lalu, Biasanya nakasuga lebih cepat dibanding Nozane dan memiliki banyak pengalaman, tapi hari ini ia dua detik lebih lambat, jadi ini kemajuan besar.” tutup Valentino Rossi

Rossi merasa frustasi karena tidak bisa mengimbangi tim Satelit Yamaha Tech 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *