Saat membela Timnas Mesir pasca pulih dari cedera Salah kurang agresif

Agen Berita Bola Online Terupdate – Dilaga pertama Mesir melawan Uruguay penyerang andalan Mesir, Mohamed Salah hanya bisa menyaksikan kekalahan timnas kesayangannya, karena sang pemain masih dalam masa pemulihan cedera pada saat membela klubnya di Final Liga Champions.

Salah gagal memenuhi ekspektasi tinggi yang diberikan kepadanya, meski dia mampu membubukan gol lewat penalti, dibabak pertama. Salah menjadi outfield player mesir yang paling sedikit menyentuh si kulit bundar, survey hanya mencatatkan 19 sentuhan.

Mesir yang tidak dapat banyak peluang dan kalah terancam akan menjadi tim Afrika pertama yang akan tersingkir dari ajang Piala Dunia 2018 ini, Itu akan terjadi kalau Uruguay berhasil menorehkan kemenangan atas Arab Saudi dalam laga Grup A.

“Satu hal yang saya sedihkan saya akan senang menyaksikan kehadirannya ditempat latihan dengan tim, Salah adalah pemain yang sangat penting untuk skuat Mesir, dia merupakan referensi utama. Dia mengalami cedera dan kami sangat khawatir dengannya, Kami tahu kalau dia pulih tepat waktu, itu akan menjadi hal baik.” tutur Cuper

Saat membela Timnas Mesir pasca pulih dari cedera Salah kurang agresif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *