Sedih! Rossi Gagal Finis dan Terjatuh di Putaran Terakhir

Sedih! Rossi Gagal Finis dan terjatuh di Putaran Terakhir

Berita Sports – Kesedihan Valentino Rossi usai jatuh di Le Mans, ditunjukkannya dengan cara menundukkan wajahnya sangat dekat ke atas motornya. Tampak kesedihannya dari foto.

Rossi sebenarnya tampil dengan prima di MotoGP Prancis, Minggu, 21 Mei 2017. Dan bahkan sempat memimpin balapan menjelang akhir. Tapi pembalap Movistar Yamaha itu bernasib nahas di leftputaran terakhir.

Diawali dengan kegagalaannya mempertahankan posisi paling depan setelah berhasil di tikung Maverick Vinales, yang merupakan rekan satu timnya. Stelah itu Rossi jatuh dari motornya.

detik-detik Rossi bangkit dan mencoba untuk kembali ke balapan

Setelah terjatuh, Rossi tampak langsung berdiri dan berlari mendekati Motornya untuk melanjutkan balapan. Namus sayang, M1 yang ia tunggangi telah ‘menyerah’.

Mengetahui keadaan itu, Rossi pun akhirnya pasrah. Pembalap propesional itu lantas turun dari M1 nya dan kemudian menunduk dan mendekatkan wajahnya sangat dekat dengan badan motor. Tak hanya itu, kamera juga sempat menyoroti sorang suporter kecil, fans dari The Doctor yang ikut bersedih, dengan mata sembab berkaca kemerahan.

[baca juga : Marc Marquez Menahan Diri dan Terjatuh di putaran ke-18]

Setelah sempat munduduki peringkat teratas, Rossi justru harus menerima kenyataan gagal total tanpa mendapatkan poin tambahan. karena hal itu juga dia harus merelakan posisinya tergeser dari puncak klasemen ke posisi tiga.

“sangat disayangkan pulang tanpa poin. Pertama – tama saya sangat menyesal kehilangan kesempatan meraih kemenangan dan juga kehilangan posisi puncak klasemen karena kalah poin,” kata rosi usai balapan di Prancis.

“Buat saya, itu masih menjadi sebuah akhir pekan bagus buat karena saya tangguh. Kini kami harus mulai memikirkan sirkuit selanjutnya, saya harap bisa melaju di sana seperti yang saya lakukan di sini. Saya harap bisa terus ( tangguh seperti ini,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *